wanita terseksi

1. Ariel Winter

Wajah cantik, tubuh super montok dan betis mbunting padi pun menjadi magnet tersendiri bagi Alex Dunphy. Pria mana yang tak tergila-gila dengan pesona badai keseksiannya. Pertama kali nama Alex Dunphy dikenal saat ia memerankan serial komedi AMC Modern Family.

Setelah namanya melambung, sekarang remaja cantik lahir 28 Januari tahun 1998 ini masuk dalam daftar artis cantik dengan tubuh paling seksi dan hot di Hollywood.

wanita terseksi di dunia

10 Wanita Seksi Paling Berbahaya di Dunia
Keunikan yang dimiliki oleh seorang Alex Dunphy terlihat jelas pada bagian aset pribadi payudaranya, karena disaat wanita lain ingin mendapatkan miliknya berharga, Alex jusru ingin memperkecilnya. Di tahun 2015 kemarin bahkan sempat melakukan operasi bedah pengecilan payudara.

wanita seksi paling sedang

Ini semua akibat hormon pertumbuhan Alex seakan tidak pernah berhenti, ukuran payudaranya semakin hari semakin bertambah besar saja. Oleh karena itu ia selalu terlihat dengan pakaian tertutup, dengan itu pun aura keseksiannya masih terlihat jelas kita lihat. Seolah-olah ada bagian tersembunyi yang menyembul keluar dari dada ayamnya. Oh mataku!

2. Scarlett Johansson

Wanita terseksi di dunia yang kedua siapa lagi kalau bukan Scarlett Johansson si Black Widow. Sebagai selebritis papan atas Hollywood, kita pasti sudah lama mengenal kepiawaiannya Karena Scarlett masih kecil berakting dalam film Home Alone 3 yang sangat booming di era 90an.



13 Wanita Kembar Tercantik dan Terseksi di Dunia
Bagian paling sempurna pada wanita seksi ini terlihat jelas pada bibir, lekukan tubuh serta suaranya yang serak-serak basah seperti sedang pilek berat. Benar-benar benar-benar menggemaskan!

3. Ronda Rousey
Share

0 komentar:

Posting Komentar