Blogger Terkaya Dunia

3. Mario Lavanderia, 'Perez Hilton': $ 200.000 - $ 400.000 per bulan
Perez Hilton
Mario Lavandeira, a.k.a. Perez Hilton, telah menjadi blogger pembangkit tenaga listrik sejak meluncurkan situsnya pada tahun 2005. Katakan apa yang Anda inginkan tentang gaya jurnalistiknya, ini membuatnya banyak adonan. PerezHilton adalah blog tentang berita selebriti, skandal dan sejenisnya. Kemungkinan besar Anda akan melihat hal-hal tentang Lindsay Lohan dan Justin Bieber di sini. Tidak perlu blog membuat daftar sepuluh besar blogger berpenghasilan tertinggi untuk memberi tahu kami bahwa orang suka membaca dan berbicara tentang berita selebriti terbaru. Jadi, jika Anda memiliki pertanyaan tentang selebriti favorit Anda, Anda mungkin ingin memberi PerezHilton sebuah sekilas.

2.Pete Cashmore: $ 560.000 - $ 600.000 per bulan
PeteCashmore

Pete Cashmore adalah CEO dan pendiri blog terkenal dunia Mashable, yang mencakup segala hal mulai dari teknologi dan bisnis hingga media sosial, hiburan dan gaya hidup. Mashable adalah situs independen terbesar (pemenang penghargaan). Ini adalah tujuan yang paling berpengaruh, paling banyak dibaca dan paling populer untuk sumber media, media sosial, dan teknologi dan berita. Situs penghubung generasi ini didirikan di kamar tidur Cashmore di Skotlandia saat ia baru berusia 19 tahun. Cashmore sekarang menjadi blogger termuda dan hampir terkaya di dunia.

1. Michael Arrington: $ 500.000 - $ 800.000 per bulan


Apakah Anda seorang berita teknologi dan pecinta artikel? TechCrunch adalah tempat yang tepat untuk menjadi seperti Anda. Pendiri Michael Arrington telah menciptakan satu tujuan pemberhentian untuk berita teknologi. Arrington telah terkenal menjadi dikenal sebagai "nabi Silicon Valley." Dia telah menjadi kepribadian yang paling berpengaruh dalam teknologi. Situsnya memperbarui beritanya begitu sering sehingga Anda bisa mendapatkan berita teknologi menit-ke-menit. Jadi, ya, jika Anda menyukai peluang teknologi, Anda akan menyukai Arrington. Itu tentu saja, jika Anda belum melakukannya.
Share

0 komentar:

Posting Komentar