motor termahal dunia

1. Neiman Marcus Limited Edition Fighter - $ 11 juta


Kemenangan Steampunk dengan Neiman Marcus Limited Edition Fighter! Nah, itu yang pertama. Sekarang ke rinciannya.


Siapa pun yang melihat itu datang bahwa Neiman Marcus Limited Edition Fighter kemudian mengklaim posisi terdepan di setiap daftar sepuluh besar sepeda besar mungkin merupakan pelihat dengan tingkat tertinggi, terutama bila kita mempertimbangkan bagaimana memulai pasar dengan harga "rendah hati" $ 110.000. Dan ingatlah, Neiman Marcus adalah nama yang akan Anda hubungi dengan department store daripada superbike.

Desain jam tangan yang unik, bagaimanapun, tampaknya telah mengatasi semua itu. Sasis eye-catching motor, yang diukir dari sepotong logam, terbukti menjadi hit ekstrem dengan para peminat. Ternyata, bahkan Apple hanya menggunakan pendekatan yang sama untuk kasus laptop barunya saat itu. Banyak ahli desain setuju: ini adalah gaya yang terbaik, di mana kegunaan kendaraan ditata daripada tersembunyi dari pandangan.

Ketika pengulas pertama kali melihat sepeda itu, mereka langsung tersungkur oleh gaya evolusinya. Neiman dengan tepat menerkam reaksi seperti trance dan langsung muncul dengan kalimat ini: "Ini adalah evolusi dari mesin, sekaligus dibawa kembali ke elemen utamanya saat diciptakan kembali dan direkayasa ulang untuk kinerja optimal. Ini adalah mimpi sci-fi jalanan-legal yang kami jalani, dalam bentuk Fighter Motorcycle edisi terbatas. "

Seberapa terbatas Seperti berdiri, hanya 45 dari Fighter ini yang pernah dilepas di pasaran.

Meskipun label harga rata-rata $ 11 juta dan rata-rata terlihat, Neiman Marcus Limited Edition Fighter benar-benar jalan-legal, mengelola jalan dengan kecepatan tertinggi 190 mph, tenaga yang berasal dari mesin V-Twin berpendingin udara berkapasitas 120ci yang dilengkapi dengan titanium, aluminium, dan serat karbon bagian tubuh.
Share

0 komentar:

Posting Komentar