mobil termahal dunia

McLaren P1 LM - $ 3,7 juta

KAYU YANG BAGUS
McLaren P1 LM adalah mobil termahal di dunia pada tahun 2017. Silakan dan perselisihkan, karena Anda bisa. Tapi pertama, pertimbangkan peringatannya: McLaren sebenarnya tidak membangun mobil ini.

Mereka membangun P1 asli, yang kemudian diakuisisi oleh Lanzante Motorsports, yang dengan susah payah membangun kembali P1, mengubah supercar yang hampir sempurna menjadi karya seni definitif yang suatu saat akan diingat sebagai pencapaian puncak semua umat manusia.

Dibutuhkan isyarat dari McLaren P1 GTR [lihat di atas] dan mobil jalan McLaren bertingkat F1. Seperti F1, LM memiliki pelapis emas di teluk mesin. Dan mesin yang mengelilingi emas adalah 3.8-liter twin-turbo V-8. Dikombinasikan dengan tiga motor listrik yang terbagi antara mesin dan roda belakang, P1 LM menghasilkan 1000 tenaga kuda heroik.

Rincian ini mungkin tidak membedakan mobil dalam daftar ini, yang memiliki standar daya tinggi. Lanzante membedakan dirinya sendiri dengan seberapa pintar itu.

Aerodinamika hidup kembali. Sebuah sayap belakang yang dimodifikasi dan splitter depan yang diperbesar bergabung bersama dengan pesawat selam yang menghasilkan peningkatan 40 persen yang mengejutkan pada downforce di atas GTR P1.
Share

0 komentar:

Posting Komentar